Live Stream

Senin, 20 September 2010

Buat Windows 100% Original

Buat Windows 100% Original

Anda pengen download Windows Media Player 11, Window Defender, automatic update? yang pasti itu bisa anda lakukan jika Windows anda original… kalo ngga microsoft akan memblokir akses anda untuk mendownloadnya! heemm… tapi anda ngga usah kawatir masih ada banyak cara untuk membuat Windows Anda 100% Original!, oke langsung aja yuuu ke prakteknya…
1. Cek terlebih dahulu apakah Windows yang dipakai anda Original ato bukan, dengan mengecek ke situs resmi nya di microsoft genuine. anda akan terlebih dahulu disuruh download WGAPlugin. disini saya anggap anda sudah menginstall WGA tersebut.
2. Bila Windows Anda bukan Original akan muncul tampilan seperti berikut

not-genuine
Jika Windows XP anda Original akan ada tampilan seperti berikut
genuine
hehheheehe….. original keren yah?? tapi gimana kalo Windows XP anda bukan Original? okeee… ikutin aja langkah selanjutnya
4. Buka Notepad anda, jika sudah anda copy paste kan code berikut ini
5. Simpan dengan extensi file (*.reg), jika sudah anda jalankan script tersebut dengan cara melakukan klik 2x pada script tsb dan jawab saja “Yes”.
Lhooo koq perasaan ngga ada perubahan? tenang… sekarang anda cek kembali ke alamat yang tadi udah saya kasih… microsoft genuine. udah??? apa ada perubahan? kalo langkah anda benar, anda tentunya akan dihadapkan dengan tampilan seperti ini :
genuine
selamet yeehhh.. anda windows anda sekarang udah 100% Original!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar